Tanpa kategori

Resensi “Catatan Hati Pengantin” – Asma Nadia

Assalamualaikum teman-teman..

Rasanya sudah cukup lama saya tidak posting lagi disini ya, maafkan saya.. setelah postingan yang terakhir kemarin, saya harus merecovery segala hal di dalam diri saya dan di dalam lingkungan saya.

Kejadian kemarin bukan menyisakan duka, namun meninggalkan pelajaran yang sangat berharga untuk saya, saya tidak kehilangan segalanya, tapi Allah menunjukkan Kuasa-Nya. Ya, semua serasa dikembalikan ke saya, semuanya, melebihi ekspetasi saya sebelumnya. Mungkin kalimat saya barusan cukup sulit dimengerti, tapi biarlah, hanya saya dan Allah yang tahu yaa, hehe

Sebulan kemarin saya menyibukkan diri dengan membaca buku dan pekerjaan saya di luar kota, salah satu buku yang saya baca adalah bukunya mbak Asma Nadia ini, Catatan Hati Pengantin, walaupun saya belum jadi pengantin tapi tidak ada salahnya kan membaca buku ini…

Jujur buku ini memberikan pelajaran yang sangat banyak untuk saya, pengalaman dari saudari-saudari dengan kehidupan pernikahannya menjadi pelajaran tersendiri bagi saya untuk masa depan saya, insha Allah. Buku ini akan memberikan banyak inspirasi dan motivasi bagi kita, baik yang sudah menikah ataupun yang belum. Buku ini saya beli saat saya datang di Pameran Buku Jawa Timur di Balai Pemuda bulan Oktober 2015 kemarin, seharga 48.000

Dan saya sangat bersyukur membeli buku ini, buat teman-teman yang lain buku ini sangat layak baca, khususnya bagi yang sesusia saya dan belum menikah ataupun baru menikah, kaena hati dan pikiran kita tentang kehidupan pernikahan akan dibukakan dan kita jadi sangat paham bagaimana sesungguhnya “sebuah pernikahan” itu.

Oke sekian review dari saya untuk bukunya mbak Asma Nadia yang ini, lain kali saya akan mereview bukunya mbak Asma yang lain, dan buku-buku yang lain juga..

Keep reading ukhti 🙂

Tinggalkan komentar